Jumat, 05 Oktober 2012

Foto Kristen Stewart Topless di Film On the Road

Foto Kristen Stewart Topless di Film On the Road 

   Aktris yang belum lama ini ramai dengan pemberitaan selingkuh, Kristen Stewart, mengaku tak masalah harus berpose Topless saat berperan dalam film terbaunya yang berjudul On The Road. Film yang diadaptasi dari novel klasik karangan Jack Kerouac, berjudul Beat Generation. Novel ini mengisahkan autobiografi Jack dan kisah perjalanan melintasi Amerika dan mexico yang ia lakukan bersama sahabatnya.
Film On the Road mengisahkan tentang penulis muda, Sal Paradise (Sam Riley) yang hidupnya berubah saat kedatangan Dean Moriarty dan ceweknya, Marylou (Stewart) yang berjiwa bebas. Ketiganya lalu memutuskan melakukan perjalanan melintasi Amerika, dan hidup merka beriga berubah seiring perjalanan.
Pada film ini, Kristen Stewart dikatakan tampil topless beberapa kali. Dia juga melakukan adegan threesome sekali dan membuat dua pria beronani dengannya. Dalam salah satu scene On The Road, Stewart terlihat melakukan adegan topless di dalam mobil bersama dua orang pria yang diperankan oleh Garrett Hedlund dan Sam Riley.

    Stewart sendiri, seperti dikutip Huffington Post, Kamis (4/10), mengatakan adegan seks di film “bukanlah hal luar biasa” dan bilang beradegan seks di depan kamera untuk seuah film adalah hal yang sesuatu yang ingin dilakukannya sejak dulu karena ia “suka tantangan dan ingin menakut-nakuti dirinya sendiri.”
Film ini juga dibintangi aktor dan aktris kenamaan Hollywood, seperti Amy Adams, Viggo Mortensen, Kirsten Dunst, Terrence Howard, dan Elisabeth Moss. Potongan foto Kristen Stewart topless di film On the Road kini beredar di dunia maya, memberi gambaran di film yang akan rilis di bioskop Amerika Serikat, pada 21 Desember 2012. Simak bocoran foto Kristen Stewart topless di film On the Road berikut ini.

Foto Kristen Stewart Topless di Film On the Road


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar