Sabtu, 15 September 2012

Hewan Yang Berwarna Putih


 
Gajah putih dianggap suci dalam beberapa kebudayaan, terutama di India, Burma, Kamboja, dan Thailand. Menjaga gajah putih adalah usaha yang sangat mahal, karena pemiliknya harus menyediakan gajah dengan makanan khusus dan menyediakan akses bagi orang-orang yang ingin menyembahnya.


Singa putih ditemukan di suaka margasatwa di Afrika Selatan dan merupakan mutasi warna langka dari subspesies Kruger singa (Panthera leo krugeri). Singa putih bukanlah singa albino. Sebaliknya, warna putih disebabkan oleh gen resesif atau dikenal sebagai inhibitor chinchilla warna.
Ini telah diabadikan oleh pemuliaan selektif di kebun binatang di seluruh dunia.


 
Harimau adalah merupakan kucing terbesar di dunia. Harimau ini ditandai dengan memiliki mantel putih krem dengan garis-garis hitam atau coklat acak, mata biru cerah, dan merah muda mencolok nose. kelainan ini disebabkan oleh alel resesif ganda dalam kode genetik dan hanya terjadi pada satu dari sekitar 10.000 kelahiran.
Fakta tentang Macan Putih Hanya ada sekitar 200 harimau putih yang tersisa di dunia. Harimau putih bercak dari Putih Bengal di alam liar Terakhir di India pada tahun 1951.


Buaya Putih ini pertama kali ditemukan oleh Tanah Louisiana dan Perusahaan Eksplorasi pada tahun 1987 dan dibawa di bawah perawatan dan perlindungan di kebun binatang Louisiana. Mereka 18 tukik dan semua adalah laki-laki.
Seperti semua Buaya, mereka juga hidup di rawa-rawa air tawar, rawa, sungai, danau dan badan air kecil di tenggara Amerika Serikat.


 Lumba-lumba (Dolphin) Putih. Mereka dapat berupa warna cahaya warna abu-abu atau putih. Mereka juga dapat memiliki warna merah muda untuk mereka tergantung pada lokasi di mana mereka tinggal.


 
Sebagai satu-satunya gorila albino yang berhasil diselamatkan, Snowflake sudah banyak mempesona para pengunjung kebun binatang selama hampir 40 tahun, sebelum akhirnya meninggal karena kanker kulit pada akhir tahun 2003


 
 
Paus Putih


 
Penguin Albino merupakan satu-satunya dari jutaan Penguin Afrika yang ditetaskan di Kebun Binatang Bristol pada tahun 2002. Penguin Albino yang diberi nama Snowdrop ini lahir bersama penguin hitam-putih biasa, dan diyakini satu-satunya di kebun binatang tersebut.


 



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar