Jumat, 19 Oktober 2012

Kehidupan Nyata Putri Duyung Berenang Dengan Ikan Paus

Hannah, 36, seorang Australia yang kini tinggal di LA, membuat ekor putri duyung pertamanya pada usia sembilan tahun, setelah melihat Splash film dengan Daryl Hannah.
Sekarang dia bekerja sebagai aktris, model dan, berenang dengan ikan paus, lumba-lumba, ikan pari dan bahkan hiu.



Lucu: Fotografer Ted Grambeau menangkap foto indah Fraser Hannah dengan paus di alam liar untuk mempromosikan konservasi




Terinspirasi: Hannah, seorang Australia yang kini tinggal di LA, dengan ekor duyungnya


Hannah bisa menahan napas sampai dua menit dan berenang ke kedalaman 45 kaki, yang memungkinkan dirinya untuk bergerak seperti putri duyung nyata, tanpa hambatan dari peralatan menyelam.
Dalam gambar dia terlihat berenang dengan ikan paus humpback dari Vava'u Island, Tonga, untuk mempromosikan konservasi laut dan menentang perburuan paus.


 

Hannah Fraser telah terpesona dengan putri duyung sejak berusia tiga tahun dan dapat berenang menggunakan ekor buatan sendiri nya.



Hannah telah berhadapan dengan hiu saat di bawah air, tetapi mengatakan ia takut mereka pergi dengan wajah yang menakutkan

Pasangan ini terbang ke Tonga dengan fotografer Ted Grambeau, yang mampu menangkap gambar indah ikan paus humpback berenang dengan Hannah, dalam adegan didokumentasikan oleh pembuat film Bali Strickland.
'A bungkuk bayi penasaran dan benar-benar datang kepada saya, "kata Hannah.




Mengesankan: gambar Underwater menunjukkan renang Hannah dengan lumba-lumba dan paus, yang katanya tertarik pada dirinya




Dalam biru: Hannah terlihat sedang berenang dengan ikan paus humpback dari Vava'u Island, Tonga.




Menyebarkan pesannya: Filmmaker Rob Benavides saat syuting film dokumenter tentang Hannah, yang akan menampilkan karyanya sebagai putri duyung dan kehidupan laut kampanye






Hannah Fraser adalah fitur dalam sebuah buku anak-anak baru Malam lalu saya Berenang Dengan A Mermaid oleh Kimberley Muller.
 

Inspirasi: Hannah bilang dia membuat ekor ikan pertamanya setelah melihat Daryl Hannah bermain putri duyung di Splash Film 1984.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar