Jumat, 19 Oktober 2012

Tempat Paling AMAZING Di Dunia

1.  Terowongan  Wisteria
Wisteria Terowongan terletak di Fuji Kawachi Gardens di Kitakyushu, Jepang. Pohon berbunga menggantung overhead dan deretan warna yang berbeda spekel kebun.



2. Cinque Terre, Italia
Cinque Terre merupakan bagian dari pantai di wilayah Liguria Italia. Teras-teras dibangun pada lanskap kasar merupakan daya tarik wisata populer.



3. Hotel La Montaña Magica
Hotel Magic Mountain adalah apa yang Anda pikirkan. Ini sebuah hotel yang berbentuk seperti sebuah gunung yang memuntahkan air dari atas. Ini terletak di Huilo Huilo, Cagar Alam swasta di wilayah Los Rios dari Chili.


4. Hutan Bengkok
Hutan Bengkok terletak tepat di luar Nowe Czarnowo, West Pomerania, Polandia. Kebun ini berisi sekitar 400 pohon pinus dengan batang bengkok. Mereka ditanam sekitar tahun 1939, tetapi mengapa atau siapa yang membuat mereka bengkok tidak diketahui.


 5. Tunnel Of Love
Pohon raksasa ini mengelilingi terowongan kereta api tua yang terletak di Kleven, Ukraina. Tempat magis yang tampak dijuluki "The Tunnel Of Love" oleh penduduk setempat karena merupakan tempat yang populer bagi pasangan untuk dikunjungi.



6. Blue Lagoon Hot Springs
Mata air panas Blue Lagoon di Islandia adalah buatan manusia terdiri dari air, tapi mata air dipanaskan secara alami dengan aktivitas gunung berapi di pulau itu. Mata air sangat indah di musim dingin bersalju, dan air masih cukup hangat.


7. Es Canyon

Ngarai es di Greenland tersebut dipahat oleh air lelehan dan sedalam 150 kaki.



8. Bola Piramida

 Bola piramida adalah tumpukan laut tertinggi di dunia. Ini adalah sisa-sisa gunung api perisai terbentuk sekitar 7 juta tahun yang lalu. Ini adalah 562 meter dan terletak tenggara dari Pulau Lord Howe di Samudra Pasifik.



9. The Great Barrier Reef

Great Barrier Reef adalah terbesar karang di dunia sistem terumbu karang. Ini terletak di Laut Koral, lepas pantai Queensland, Australia. Ini sangat besar, Anda dapat melihatnya dari luar angkasa. Karang ini merupakan tujuan yang sangat populer bagi para penyelam scuba dan wisatawan lainnya.



10. Plitvice Lakes National Park

Plitvice Lakes National Park adalah taman nasional tertua di Eropa Tenggara dan taman terbesar di Kroasia. Taman ini penuh dengan pemandangan yang menyenangkan, laguna yang indah, dan air terjun yang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar