Rabu, 26 September 2012

JENNIFER LOPEZ Konser di Jakarta 30 November, Tiket Rp800.000-Rp3,5 Juta


JAKARTA — Promotor musik yang mendatangkan diva pop Amerika Serikat, Jennifer Lynn Lopez  (JLo) siap memenuhi permintaan manajemen penyanyi tersebut saat menggelar konser di Indonesia.
    Menurut Presiden Direktur Stellar Entertaiment Indonesia Reza Prawira permintaan yang harus dipenuhi panitia selama JLo berada di Indonesia yakni mengenai air minum.

“JLo minta air minumnya khusus, bukan air mineral sembarangan,” ujarnya, Rabu (26/09/2012).
Menurut Reza, air minum yang biasa dikonsumsi penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 tersebut dibuat oleh perusahaan AS dengan merek Penta.
Air mineral dalam kemasan tersebut diproduksi oleh Penta Water Company Inc, perusahaan air minum yang berbasis di California AS.
Khusus air mineral ini, pihak promotor akan mendatangkan langsung dari AS.
“Tidak banyak yang diminta, sekitar 24 atau 27 botol saja. Lainnya nggak ada yang susah banget dan bisa kita penuhi,” katanya.
Beberapa permintaan lain, Reza mencontohkan soal desain ruangan yang akan penuh dengan nuansa warna putih. “Minta ada payung juga,” imbuhnya.
Jennifer Lopes akan berada di Indonesia selama 3 hari. Pihak promotor masih merahasiakan tempat menginap salah satu juri American Idol itu selama berada di Jakarta.
Selama mengelar konser JLo Dance Again World Tour, sang diva akan membawa perlengkapan sendiri termasuk 88 crew musik dan penari.

“Penarinya sekitar 16 orang. Kostum, mereka tentu bawa sendiri dan kami belum tahu konsepnya seperti apa,” jelas Reza.
Konser JLo akan berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada Jumat 30 November 2012.
Promotor membagi harga tiket konser akbar ini ke dalam tujuh kategori, dengan rentang harga mulai Rp800.000-Rp3,5 juta.(JIBI/yri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar